Minggu, 03 November 2013

Gelang USB

detail berita 
LIMA desainer asal Amerika Serikat bekerja sama dengan eBay dan CFDA untuk menciptakan gelang edisi terbatas. Uniknya, gelang ini dapat berfungsi ganda sebagai USB.

Mara Hoffman, Rachel Zoe, Michael Bastian, Shipley & Halmos, dan Milly merancang gelang yang mulai dijual pada 11 November 2013 dengan harga USD25 (Rp280.000) di eBay.com/holidaycollective.

Setiap gelang dicetak secara unik dan dilengkapi dengan adaptor Apple untuk iPhone 5 dan 4/4S. Ini memungkinkan pengguna untuk mengisi dan mentransfer data dari iPhone atau perangkat lainnya. Gelang USB bernama gelang Memi ini juga kompatibel dengan iPod, smartphone Android, dan perangkat BlackBerry dengan konektor micro USB.

Memi merupakan ide dari Leslie Simmons, seorang ibu tiga anak dari Atlanta, Georgia. Simmons menghabiskan lebih dari satu tahun untuk mengembangkan band Memi dengan bantuan Margaux Guerard, ahli pemasaran di New York.

Mereka ingin membuat sesuatu yang modis dan fungsional. "Teman-teman kami tidak ingin memakai perangkat teknologi yang besar, hitam, dan berat. Kenyataannya, mereka tidak akan memakai ‘perangkat’, tetapi perhiasan," ujar Simmons dan Guerard, seperti dilansir Dailymail.
(tty)

okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More