Selasa, 26 Maret 2013

Cristiano Ronaldo: Saya menginjak bumi milik Palestina

Cristiano Ronaldo: Saya menginjak bumi milik Palestina - Tolak bertukar kostum dengan pemain Israel - Cristiano Ronaldo cuek saat diajak bertukar kostum oleh pemain Israel
LENSAINDONESIA.COM: Ada peristiwa menarik dunia saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup F antara Portugal dan Israel, Jumat (22/03/2013) lalu. Saat itu, bintang sepakbola Cristiano Ronaldo, menolak bertukar kostum dengan pemain Israel. Apa alasannya?
“Saya berada di bumi Palestina,” ujar Ronaldo, saat diwawancara mengenai penolakannya atas ajakan pemain Israel untuk bertukar kostum, seperti biasa terjadi dalam pertandingan bola lainnya.
Usai pertandingan yang berakhir imbang 3:3 itu, seorang pemain Israel mendekati Ronaldo untuk bertukar kostum, namun striker Real Madrid itu tidak mengindahkan ajakannya.
Untuk diketahui, Portugal bertanding melawan Israel di pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup F. Dalam laga itu, Portugal sempat mengalami ketertertinggalan 1-3 dan mampu menyamakan kedudukan pada masa tambahan waktu dan hasil laga ini membuat kedua tim memiliki peluang sama untuk lolos.@irb/nt

http://www.lensaindonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More